Sep 14, 2012

Waktu-ku...

"Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasihat menasihati supaya menaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran"
(QS. Al Ashr : 1-3)


Waktu berjalan begitu cepat...
Meninggalkan mereka yang masih terlena dalam dekap senja.
Terasa ringan untuk diabaikan, 
namun ketika berlalu, tak mampu tergantikan.

Duhai waktu...
Engkau tidak jua menunggu seorangpun...
Termasuk diriku!
Sesaat aku terlelap dalam lamunan masa lalu, saat itu pula aku semakin tertinggal jauh...
... jauh, dari dimensi kehidupan yang seharusnya sudah mampu kujangkau.

KINI, Aku di sini...
Seakan aku hadir kembali di tengah lingkar kehidupan yang sama
Namun, hari telah berganti...
Masa ini berbeda dengan masa sebelumnya...

Telah sekian lama kujalani hidup di dunia ini.
Menengok ke belakang, betapa liku-liku kehidupan telah kulalui.
Subhanallah.... telah sejauh ini aku melangkah...
Seolah hanya bayang mimpi yang berlalu...
Saat aku kembali tersadar,
Sungguh, kehidupan ini nyata!
Ada konskuensi dibalik cerita yang terukir di setiap dentuman waktu yang berlalu.

Wahai Rabbku...
Izinkan aku menutup lembaran masa lalu dengan mengharapkan ampunan dari-Mu...
Dan kini, dengan bimbingan MU... ku mohon, tunjukkan aku jalan lurus Mu...
Jalan yang mampu menghantarkan-ku pada cita-cita yang mulia, 
... menuju keridha'an Mu...
amiin...

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...